Hendak Mancing, Temukan Mr X Tak Bernyawa Di Atas Batu, Siapa Dia?

0
758
mayat
Mr. X saat hendak dievakuasi petugas dari sungai bedadung

JEMBER, BP – Warga di Dusun Krajan Desa Balung Lor Kecamatan Balung, Sabtu (16/5/2020) pagi digegerkan dengan penemuan mayat dari sungai Bedadung yang melintasi desa tersebut, mayat tidak dikenal alias Mr. X ini diketahui berjenis kelamin laki laki kisaran umur 35 tahun, dan hanya mengenakan celana pendek bermotif kotak-kotak biru tua.

“Pertama kali yang menemukan adalah warga yang hendak mancing, saat ditemukan kondisinya sudah tidak sempurna dan mengapung disela-sela bebatuan, kemudian warga tersebut melapor ke kami, dan kami tindak lanjuti dengan mendatangi TKP,” ujar Kapolsek Balung AKP. Misbahul Huda.

Kapolsek menambahkan, dilihat dari kondisi kerusakan tubuh Mr. X yang sudah menggelembung, diperkirakan korban sudah meninggal antara 4-5 hari. “Kemungkinan meninggal 4-5 hari yang lalu, karena sidik jari sudah rusak, dan tidak ada bekas tanda-tanda penganiayaan, saat ini korban sudah dibawa ke kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember,” beber Kapolsek.

Kapolsek menghimbau, agar warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri disebut diatas, untuk menghubungi Polsek Balung. “Mungkin warga yang ada disepanjang sungai bedadung merasa kehilangan keluarga, bisa mendatangi kamar mayat rumah sakit dr. Soebandi atau ke Polsek Balung, karena 5 hari yang lalu, kondisi sungai juga benjir, tidak menutup kemungkinan korban terseret arus banjir,” pungkas Kapolsek. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here