Diduga Cemburu, Asisten Perawat Cekik Pacar Hingga Tewas

0
1742

JEMBER, BP – SYP seorang asisten perawat asal Desa Pesanggrahan Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo, Kamis (13/1/2022) menjadi amukan massa di Dusun Krajan Desa Pocangan Sukowono Jember, setelah yang bersangkutan diketahui membunuh WN pacarnya dengan cara mencekik korban.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, pelaku datang ke rumah korban pada kamis siang, setelah sekitar jam 11, karena sudah biasa ‘apel’, orang tua korban mempersilahkan pelaku untuk masuk ke rumah, sedangkan orang tua korban berangkat ke ladang.

Namun saat orang tua korban pulang sekitar jam 4 sore, perasaan curiga mulai muncul, dimana pelaku berada di kamar korban dan tidak kunjung keluar, kemudian oleh orang tua korban di ketok pintu kamarnya dan diminta keluar.

“Saat itu orang tuanya curiga, kok pelaku tidak keluar keluar dari kamar, akhirnya diketok pintu kamar anaknya, tapi tetap tidak dibuka, akhirnya oleh orang tua korban di dobrak, saat didobrak itulah pelaku keluar dan berusaha melarikan diri, dan melihat anaknya terkapar,”  ujar tetangga korban yang enggan disebut namanya.

Beruntung tetangganya yang mendengar teriakan orang tua korban tanggap dan berhasil mengamankan pelaku, setelah diketahui pelaku melakukan pembunuhan terhadap WN, wargapun beramai-ramai memukuli pelaku.

“Tadi pelaku dipukuli massa mas, Cuma ada yang melaporkan ke polisi, sehingga pelaku dibawa ke Polsek Sukowono,” ujarnya.

Sementara, sampai berita ini ditulis, belum ada pernyataan dari pihak kepolisian, namun sumber di kepolisian membenarkan jika pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sukowono untuk menjalani pemeriksaan.

“Iya pelaku sudah diamankan, dari hasil olah TKP, pelaku membunuh pacarnya dengan cara dicekik, motifnya masih belum diketahui karena pemeriksaan masih berlangsung, namun dugaan sementara karena cemburu,”ujar sumber di Kepolisian. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here