The Daily Wash Loundmart Buka Outlet ke 126 di Jember, Ini Keunggulannya

0
44
Acara pembukaan outlet The Daily Wash Laundmart di ruko Matrip Square Sumbersari Jember

JEMBER, BP – Banyak usaha yang gulung tikar bahkan merumahkan karyawannya karena dampak pandemi, namun hal ini tidak berlaku bagi The Daily Wash Laundromart sebuah brand yang berada di bawah naungan PT Anugerah Lima Semesta, justru ditengah pandemi ini, usaha yang bergerak di jasa cuci baju ini mampu bertahan bahkan berkembang di tengah pandemi. .

Setidaknya 126 Outlet sudah di dirikan di seluruh Indonesia yang tersebar di 13 propinsi, dan Outlet The Daily Wash Laoundmart yang ada di Ruko Mastrip Square Blok B Jalan Karimata Sumbersari Jember merupakan outlet ke 126 yang diresmikan pada Sabtu (28/8/2021).

Herlambang Prayatno selaku CEO Dayli Wash, kepada sejumlah wartawan mengatakan, bahwa pihaknya tertarik membuka outlet di Jember, dikarenakan Jember kota yang sedang berkembang, dan potensi dalam usaha jasa cuci baju, juga sangat terbuka lebar, meskipun usaha sejenis di Kabupaten Jember juga cukup banyak.

“Jember ini kan kota pendidikan dengan jumlah mahasiswa terbanyak ke tiga setelah Surabaya dan Malang untuk di Jatim, sehingga usaha jasa cuci baju ini cukup potensial di Jember,” ujar Herlambang.

Herlambang menjelaskan, bahwa meski di Jember sendiri saat ini ada ratusan usaha loundry, pihaknya melihat hal ini bukan menjadi persoalan, karena pihaknya lebih mengutamakan pelayanan kepada customer, dimana keunggulan inilah yang ia berikan kepada masyarakat di Jember.

“Kalau soal harga mungkin banyak yang bersaing dengan selisih yang beda tipis, tapi kami tidak melakukan hal itu, kami lebih mengutamakan service atau pelayanan kepada customer, terlebih di tempat kami, selain harga yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah, selp service atau layanan mandiri menjadi modal kami,” beber Herlambang.

Layanan mandiri atau Selp Service di Daily Wash adalah customer bisa mencuci baju secara mandiri dengan menggunakan mesin cuci yang mutakhir, dimana satu mesin cuci untuk satu customer.

Tidak hanya itu, customer juga bisa memilih mau mencuci saja atau hanya mengeringkan baju saja, dimana proses mencuci sampai mengeringkan tidak butuh waktu lama, karena hanya menunggu 1,5 jam, pakaian yang kotor bisa dipakai kembali.

“Customer ditempat kami, misal mau memilih cuma cuci saja, juga bisa, mau mengeringkan saja juga bisa, apalagi untuk proses mencuci dan mengeringkan di Daily Wash ini juga sangat cepat, hanya 1,5 jam, pakaian sudah bersih dan kering, harganya juga terjangkau, untuk 7 kg hanya 10 ribu rupiah dimasa promo ini,” bebernya.

Herlambang juga menjelaskan, bahwa mesin pengering baju yang memiliki suhu 70 derajat celcius ini, juga memberikan jaminan kepada customer akan kebersihan pakain dari bakteri atau virus, sehingga customer tidak perlu merasa khawatir akan adanya virus atau tungau yang biasa menempel di baju.

Sedangkan untuk memanjakan customer selama menunggu proses cuci baju, pihaknya juga menyiapkan wifi gratis, sehingga customer bisa berinternet di tempatnya.

Herlambang juga menyatakan, jika outlet The Daily Wash Laoundmart di Mastrip ini bukan satu-satunya yang ada di Jember, kedepan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membuka di lokasi lain dan masih di Kabupaten Jember.

“Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama kami juga membuka outlet lainnya di Jember, agar masyarakat Jember  yang ingin mendapatkan jasa cuci baju di The Daily Wash bisa tercover semua, doakan ya,” pungkas Herlambang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here