Syukuran Selesainya Pembahasan RPJMD, Bupati Jember Santuni Anak Yatim

0
335

JEMBER, BP – Pasca rapat paripurna pembahasan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) yang digelar pada Senin (30/8/2021) siang, bersama dengan DPRD, Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama dengan Wakil Bupati KH. MB. Firjaun Barlaman langsung menggelar tasyakuran dengan membagikan bingkisan dan uang tunai kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Sedikitnya ada 70 anak yatim piatu dan dhuafa yang mendapatkan bingkisan dan bantuan uang tunai secara simbolis dari orang nomor satu di jajaran Pemkab Jember ini.

“Ini bagian dari rasa syukur kami, dimana jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Jember telah menurun dan RPJMD telah selesai, dan hari ini kita syukuri bersama dengan berbagi kepada anak anak kita,” ujar Bupati Jember usai memberikan bingkisan dan uang tunai kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Pendopo Wahya Wibawa Graha.

Seiring dengan perkembangan pasien covid yang terus melanda, Bupati berharap, kedepan Kabupaten Jember bisa segera pulih kembali dan pandemi Covid-19 segera berakhir, “Mudah-mudahan Jember bisa segera bangkit dan seluruh aktivitas serta pembangunan berjalan lebih lancar dan lebih baik lagi”, ungkapnya. 

Bupati juga menyatakan, pembagian sembako yang diadakan pemkab Jember ini diharapkan dapat meringankan beban sebagian dari keluarga yang membutuhkan akibat dampak dari pandemi dan PPKM. 

Sementara Wira salah satu penerima bingkisan, merasa senang dan terharu mendapat bingkisan dan uang tunai dari Bupati Jember, menurutnya, bantuan ini bisa membantu ibunya yang selama ini masih bekerja serabutan semenjak ditinggal ayahnya.

“Alhamdulillah berkat bantuan ini, saya dapat membantu ibu dirumah, apalagi ibu masih kerja serabutan sejak ditinggal bapak, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih bapak Bupati semoga bapak sehat selalu,” ungkap Wira. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here