Pilkada Usai, PASSGAB Ajak Masyarakat Banyuwangi Tetap Rukun

    0
    186

    BANYUWANGI, BP-  Pasukan Setia Jaga Banyuwangi,(PASSGAB)  Salah satu relawan Paslon 02  bersyukur atas tersenggaranya pesta demokrasi di Banyuwangi, rabu (9/12/20)  berjalan dengan lancar adem ayem dan tentram.

    Hery Wijatmoko SH, selaku ketua relawan PASSGAB, kepada media ini mengatakan, bahwa pihaknya merasa bersyukur atas terselenggarakannya Pilkada Banyuwangi dengan sukses dan tanpa dihiasi permasalahan yang berarti, kalaupun toh ada, menurut Hery adalah bagian dari dinamika politik.

    “Alhamdulillah masyarakat Banyuwangi sudah dewasa dalam berpolitik, dan saya merasa bangga sekali atas suksesnya pilkada yang ada di Banyuwangi ini, tanpa dihiasi permasalahan yang berarti, kalaupun toh ada, itu hanya pernik pernik kecil penambah semangat dan keindahan dalam perjuangan memenangkan paslon masing masing mas,” ujarnya Hery

    Hery mengajak, kepada masyarakat Banyuwangi apapun hasilnya dan siapapun pemenangnya, untuk tetap menjaga Banyuwangi tetap kondusif dan bersama dengan Bupati yang terpilih untuk membangun Banyuwangi bersama-sama

    “Mari kita sengkuyung bersama sama untuk mewujudkan Visi misinya, demi membangun Banyuwangi kedepanya lebih baik dan tambah berbobot, karena tugas Bupati terpilih itu intinya merealisasi visi dan misinya di saat pencalonan,” beber Hery.

    Heriy juga mengajak kepada seluruh masyarakat, teman teman tim dari kedua belah pihak, sambil menunggu berita acara penetapan dari KPUD, tentang hasil perolehan suara terbanyak, untuk saling berangkulan dan saling memaafkan dan mengesampingkan perbedaan pilihan. “Mari kita kembali seperti dulu lagi dan jangan ada jaga jarak, kita harus tetap solid mengawal pemerintah yang akan datang, secara pribadi saya bangga bisa berjuang secara maksimal memenangkan, Ipuk fiestiandani untuk memimpin Banyuwangi di periode ini. Semoga berkah dan ini terbaik buat Banyuwangi tercinta,” pungkas Hery. (Apong)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here