Paslon Ipuk – Sugirah Daftar Cabup-Cawabup di KPU Diiringi Parpol Pendukung

    0
    76

    BANYUWANGI, BP – Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ipuk Fiestiandani bersama Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) H Sugirah mendantangi kantor Komisi Pemilihan Umum,(KPU) Kabupaten Banyuwangi di jalan Agus Salim nomor 7. Kedatangan pasangan ini untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Banyuwangi.

    Kedatangan paslon ini diiringi beberapa partai pengusungnya dan dari berbagai elemen masyarakat. Diantaranya terlihat PDI Perjuangan, PPP, Gerindra, Nasdem dan Hanura. Musik tradisionil terbangan meramaikan pendaftaran paslon tersebut pada Minggu (6/9/20) pukul 08.30 WIB.

    Usai melakukan pendaftaran, tepat pukul 11.45 WIB, Cabup Ipuk mengatakan, bahwa dirinya bersama Cawabup Sugirah pasangannya sudah mendapatkan surat pengesahan dari KPU.

    “Kita sudah di sahkan sebagai calon dan wakil calon Bupati Kabupaten Banyuwangi. Alhamdulillah pendaftaran ini berjalan dengan lancar,” ujar cabup yang tak lain adalah istri Bupati Banyuwangi saat ini.

    Ari Mustofa, selaku divisi penyelenggaraan di KPU Banyuwangi menerangkan, bahwa setelah pihaknya meneliti dan mengecek administrasi Cabup dan Cawabup Ipuk-Sugirah, sudah memenuhi persyaratan sesuai yang ditetapkan.

    “Sehingga kami menerima pendaftaran paslon Ipuk-Sugirah tersebut. Dan tahap selanjutnya tanggal 8 September mendatang akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang,” jelas Ari Mustofa. (Apong)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here