Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, M.Yunus Wahyudi, Akan Segera Laporkan Akun “Mbah Kangkung”

0
153

BANYUWANGI, BP – Dalam akun blogger pribadi dengan nama Mbah Kangkung terdapat sebuah tulisan yang dirasakan melecehkan M.Yunus Wahyudi seorang aktivis LSM Kabupaten Banyuwangi.

Kepada awak media M.Yunus Wahyudi mengatakan jika tulisan yang ada dibeberapa judul ” Pahlawan KW5 Itu Bernama M.Yunus Wahyudi” tersebut dinilai telah mendeskriditkan dirinya dan mencemarkan nama baiknya.

BACA : http://barathapos.com/m-yunus-wahyudi-bukan-hanya-saya-walhi-jatam-juga-disudutkan-oleh-akun-mbah-kangkung/

Untuk itu dalam waktu dekat, Mas Qiyun sapaan akrab M.Yunus Wahyudi akan segera melaporkan akun Mbah Kangkung kepada pihak yang berwajib.

Apalagi masih menurut Mas Qiyun ,selain tulisan yang mengarah kepada dirinya, akun Mbah Kangkung juga telah menulis beberapa judul lain yang semuanya berisi tentang ujaran kebencian kepada pihak-pihak yang selama ini dinilai bersuara vokal terhadap keberadaan aktivitas tambang emas Gunung Tumpang Pitu.

Dari beberapa judul lainnya itu diantaranya  adalah,” Hore!!! Berwisata Tambang Ke Tujuh Bukit, “Surat Dari Ulat Bulu”, “Reportase Dusta Dari Laporan Bohong” dan lainya.

Mas Qiyun yang juga berjuluk Macan Blambangan itu menduga jika akun Mbah Kangkung adalah akun yang sebenarnya dibuat oleh perusahaan tambang untuk membangun opini menyesatkan sehingga bisa menimbulkan konflik ditengah warga masyarakat Banyuwangi.

“Saya menduga akun bernama Mbah Kangkung adalah akun yang dibuat oleh pihak perusahaan tambang, untuk membangun opini menyudutkan kepada siapa saja yang bersuara vokal terhadap mereka termasuk saya”, papar M.Yunus Wahyudi.Jumat (17/1/2020).

“Secepatnya saya akan segera laporkan akun Mbah Kangkung, karena bagaimanapun tulisannya ada yang sangat merugikan dan membuat nama baik saya tercemar”, Tegasnya. (Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here