Menduda 10 Tahun, Montir di Jember Ditemukan Meninggal

0
439
montir
Korban saat di evakuasi oleh Petugas PMI Jember dengan menggunakan APD Lengkap

JEMBER, BP – Warga Jalan Gajahmada Gg IV Lingkungan Kampung Ledok Kebon Lor, Kelurahan Jember Kidul Kaliwates Jember, Kamis (18/6/2020) digegerkan dengan bau busuk yang menyengat dalam 3 hari terakhir.

Usut punya usut, bau busuk yang semula dikira bangkai tikus ini, ternyata berasal dari rumah Ipung Efendi (57) warga sekitar yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya dengan kondisi tertelungkup.

“Awalnya kami mengira bangkai tikus, baunya menyengat dalam 3 hari ini, kami sempat mencari sumber bau ini bersama warga lainnya, setelah melihat adanya banyak lalat dari rumah Ipung, kami curiga, lalu kami lihat dari Jendela, ternyata Ipung sudah meninggal dan mengeluarkan bau busuk,” ujar Eli tetangga korban.

Atas temuan ini, warga langsung menghubungi pengurus RT setempat untuk dilanjutkan ke Polsek Kaliwates, warga juga sudah lupa kapan terakhir bertemu dengan korban, sebab selain orangnya setiap hari bekerja menjadi montir, korban sendiri orangnya agak tertutup, terlebih setelah bercerai dengan istrinya 10 tahun silam.

Sementara Ika yang tidak lain kakak korban yang datang ke lokasi kejadian, kepada sejumlah wartawan mengatakan, jika adiknya memang memiliki penyakit stroke, dan ia bertemu terakhir kali sebelum bulan puasa atau sekitar 3 bulan lalu.

“Saya taunya kalau adik saya meninggal justru dari anaknya yang tinggal di Malang, makanya saya langsung ke sini, sekarang anaknya sedang perjalanan menuju Jember,” ujar Ika.

Petugas dari Polsek Kaliwates Jember yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari beberapa saksi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here