LSM Le Pecari Kembali Menyapa Bumi Blambangan

0
132
tasyakuran LSM Le Pecari

BANYUWANGI, BP – Setelah kurang lebih 3 tahun vakum, LSM Le pecari (Lembaga Pencerahan Anak Negeri) kembali eksis di bumi Belambangan. Hal ini ditandai dengan diresmikannya kantor sekretariat bersama oleh ketua LSM Le Pecari Sigit Wahyuwidodo.SH, sekaligus memperkenalkan media suarapecari.com Kamis (10/09/2020)

Kantor sekretariat bersama yang ber alamat di Lingkungan Gesari Rt.04/ Rw.01 Kelurahan Pengantigan Kecamatan Banyuwangi, akan digunakan bersama dengan kantor media suarapecari.com yang juga satu naungan dengan LSM Le Pecari dan nantinya LBH Patria (Lembaga Bantuan Hukum Patria) juga akan menggunakan kantor ini.

Dalam acara tasyakuran yang sederhana ini Sigit Wahyuwidodo menyampaikan bahwasanya LSM Le Pecari sekarang kembali eksis menjadi pendamping masyarakat dan juga mengawal kebijakan pemerintah maupun swasta.

“Kami menghimbau kepada seluruh anggota Le pecari untuk menjalankan programnya sesuai dengan visi dan misi LSM Le Pecari. Selama ini citra LSM dan Wartawan sudah dianggap buruk oleh masyarakat dan juga pemerintah, untuk itu dibutuhkan nalar kritis dan berwawasan luas dalam menyikapi, agar citra dari LSM dan Wartawan ini kembali ke jalurnya, untuk LSM Le Pecari sebagai pendampingan masyarakat dan pengawal kebijakan publik baik pemerintah maupun swasta dan  untuk Wartawan yaitu pemberitaan yang kritis dan berimbang, tidak ada intervensi dari manapun jadi independensi nya dapat terjaga dengan baik,” ujar sigit Saat ditanya tentang pilkada Banyuwangi yang akan digelar, Sigit Wahyuwidodo menyatakan saat ini Le Pecari non partisan / tidak berpolitik, namun mempersilahkan anggota Le Pecari untuk berpolitik tapi tidak di dalam Le Pecari. Terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here