Linglung Setelah Dicekoki Miras Pacar, Siswi SMK Nyemplung ke Sungai

0
5031
NH saat dibawa ke Mapolsek Balung

JEMBER, BP – NH (16) sempat membuat geger warga yang tinggal di perbatasan antara Desa Tutul Kecamatan Balung dan Desa Jambearum Kecamatan Puger, hal ini setelah NH dengan tiba-tiba meninggalkan sepeda motor beat warna hitam dengan Nopol P  4065 IE yang dikendarai tiba-tiba ditinggal di pinggri sungai di desa tersebut pada Senin (1/3/2021).

Tidak hanya itu, setelah meninggalkan sepedanya di pinggri sungai, NH juga lari seperti orang kesurupan dengan tiba-tiba nyemplung ke sungai, kemudian naik lagi dan lari kerumah warga, warga pun dibuat kebingungan dengan ulah NH, sehingga warga langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Balung.

Informasi yang dihimpun media ini, NH yang juga warga Sumbersari ini, sudah meninggalkan rumah sejak Minggu (28/2/2021) untuk bertemu dengan pacarnya, bahkan saat bersama pacarnya, NH sempat minum-minuman keras hingga akhirnya linglung.

“NH ini sudah sejak minggu meninggalkan rumah, ia janjian bertemu dengan cowoknya, saat bertemu cowoknya, NH juga sempat minum alkohol yang dicampur dengan minuman suplemen, sehingga dia linglung, pembicaraanya ngelantur, bahkan ini tadi saat diperiksa juga masih belum jelas jawabannya,” ujar Kapolsek Balung AKP. Sunarto.

Setelah berbagai upaya dilakukan pemeriksaan, Polisi akhirnya mengetahui jika NH merupakan siswi di salah satu SMK Negeri yang ada di Jember, serta tinggal di Kelurahan Karangrejo Sumbersari Jember.

Sehingga pihak Polsek Balung langsung koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangrejo untuk menghubungi orang tua dari NH. “Tadi kami langsung koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Karangrejo untuk mencari orang tuanya, dan Alhamdulillah, berhasil dan saat ini orang tuanya sudah perjalanan menuju Balung untuk menjemput NH,” pungkas Kapolsek.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here