Hendak Mendahului, Tewas Terlindas Truk

3
9563
Korban sebelum di evakuasi petugas

JEMBER, BP – Jalan Kasiyan arah Balung, Kamis (13/2/2020) pagi dikejutkan kecelakaan yang melibatkan 1 unit sepeda motor Honda Mega Pro Nopol P 6358 YN yang dikemudikan Firdaus (45) warga Dusun Muncar Desa Karangrejo Banyuwangi dengan Truk Gandeng Nopol P 0439 UK yang dikemudikan oleh Eko Purwanto (38) warga Kunir Lumajang. Akibat dari kejadian ini, Firdaus meninggal di lokasi kejadian.

Menurut beberapa warga di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan terjadi pagi hari saat situasi jalan raya sedang ramai, saat itu Firdaus hendak mendahului truk gandeng yang melaju searah dari arah selatan ke utara arah Balung.

Saat mendahului, korban tidak menyadari jika dari arah berlawanan, banyak kendaraan yang lewat, karena tidak menguasai kemudi, korban tersenggol dan terjatuh di bawah kendaraan truk yang hendak didahului.

“Korban dari arah selatan mau ke Balung, tadi berusaha mendahului truk, karena kondisi rame, korban oleng dan tidak menguasai setir, terus terjatuh di bawah truk dan terlindas,” ujar Ulum warga sekitar.

Sementara Kasatlantas Polres Jember AKP. Edwin Nathanael SH. SIK, saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Ipda Hery, membenarkan adanya kejadian laka lantas yang melibatkan sepeda motor Honda Mega Pro dengan Truk Gandeng yang terjadi di Jalan Raya Kasian Puger.

“Benar ada laka lantas, saat ini kami masih melakukan olah TKP, 1 orang meninggal dunia, yakni pengendara sepeda motor, sedangkan sopir masih dimintai keterangan,” pungkas Ipda Hery. (*)

3 KOMENTAR

  1. Ceritanya salah… Kirim email sini ak kasih videonya.
    Korban tidak mendahului trukbtidak searah.. Korban dari utara truk selatan, korban tdk menguasai motor saat ada mobil berhenti krena lmpu merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here