Dankodiklatad Didampingi Dandim 0824/Jember, Serahkan Bantuan Sosial

0
27

JEMBER, BP – Keberadaan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) Letnan Jenderal TNI AM Putranto di Jember dalam rangka melakukan peninjauan dan penutupan Gladi Posko I dan Latihan Simukasi Tempur Antar Cabang (Gladi Posko I dan Lat Simpur Ancab) TNI AD, yang diselenggarakan di Brigif Raider 9/Kostrad,  sejak 12-23 Oktober 2020.

Letjen TNI AM Putranto yang merupakan putra Jember tersebut, memang biasa melakukan bakti sosial, saat usai melaksanakan kegiatan diwilayah,  Semenjak awal kariernya menjadi TNI AD.

Hal ini juga disampaikan dalam kata sambutannya sebelum menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu, bahwa bakti sosial seperti ini sebagai wujud kepedulian kita kepada warga kurang mampu, wujud rasa syukur kita, wujud kebersamaan kita bersama masyarakat.

Lebih lanjut Letjen TNi AM Putranto menyampaikan terima kasih kepada Bupati Jember, kepada Kapolres Jember, Dandim 0824/Jember, serta semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Latihan ini.

Sehingga dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman, dan pada hari ini kita tutup dengan kegiatan bakti sosial bagi warga sekita Brigif Raider 9/K,  serta kita lanjutkan ke Kebun Sentool Desa Suci Kec Panti untuk membagikan sembako kepada warga disekitar kebun tersebut. Pungkasnya.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang selalu mendampingi beliau, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa atas nama masyarakat Jember kami menyampaikan terima kasih kepada Yang Terhormat Letjen TNI AM Putranto,  selaku Komandan Satuan Kewilayah hal ini tentunya selaras dengan tugas kami dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sebagai tujuan utama pada fungsi pembinaan teritorial, sebagai fungsi utama TNI, sekali lagi terima kasih dan hormat kami kepada Dan Kodiklatad serta jajarannya. Pungkas Dandim 0824/Jember Abituren Akmil 2001 tersebut. (Siswandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here