Dandim 0824/Jember Sempatkan Diri Kunjungi Anggotanya Yang Sakit

0
62

JEMBER, BP – Beberapa Personel Kodim 0824/Jember yang dalam kondisi tidak sehat dan tidak dapat beroperasional (istirahat), yaitu ada 5 orang anggota TNI dan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) mengalami sakit komplikasi menahun masuk kategori komorbit, termasuk Serka Rofii anggota Koramil 0824/11 Sumbersari, yang mendapat kunjungan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, pada Senin 08/02/2021.

Dalam kunjungannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin didampingi oleh Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi bersama beberapa anggota Koramil, disambut langsung oleh Serka Rofii bersama istrinya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember memberikan motivasi kepada Serka Rofii, bahwa kondisi yang dialaminya merupakan ujian dari Allah SWT, sehingga kita harus tabah dan selalu berihktiar,  dan kalau kita jalani dengan tulus dan ihklas, Insya’Allah akan dikaruniai kesembuhan, karena hanya Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyayang.

Usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin meyatakan, bahwa kita hari ini mengunjungi Serka Rofii, yang kondisinya sedang sakit diabetes dan mengalami komplikasi, kita memberikan motivasi kepada yang bersangkutan dan keluarganya, agar memiliki semangat sembuh.

Ke rumah Serka Rofii ini merupakan kunjungan saya yang ke dua, bulan yang lalu saya juga berkunjung, termasuk ke kepersonel lainnya yang mengalami sakit dan masuk kategori komorbit, namun mereka dalam kondisi rawat jalan, dan mereka disamping perlu pengobatan untuk proses penyembuhannya,  secara psikis juga perlu dorongan moril dari kita semua. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here