Dandim 0824/Jember Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

0
91

JEMBER, BP – Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin pimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru, pada Kamis 31/12/2020 jam 15.30 Wib Jl Sudarman Alun-alun Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Waka Polres Jember Kompol Windy Syafutra, Kompol Nurhadi serta pejabat Perwira Polres lainnya, Perwira Staf Kodim 0824/Jember, serta pejabat terkait lainnya.

Sebagai pasukan apel diantaranya Kompi TNI dari Kodim 0824/Jember, Kompi Polres Jember, Pletun Dinas Perhubungan, Pleton Sagpol PP Pemkab Jember serta Regu Polisi Militer Sub Denpom V/3-2 Jember.

Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember menyampaikan bahwa keberadaan Apel Kesiapan seperti ini dalammrangk.melihat langsung kesiapan kita aparat, untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengamankan perayaan tahun baru 2020 nanti malam.

Sesuai himbauan dan surat edaran Kapolri maupun pemerintah daerah, bahwa dalam situasi pandemi Covid 19, dihimbau kepada masyarakat untuk  merayakannya bersama keluarga dirumah.

Seluruh tempat hiburan, tempat keramaian juga dihimbau untuk ditutup, untuk itu pada patroli skala besar yang dilakukan nanti, hendaknya disesuaikan dengan ketentuan surat edaran tersebut, dengan mengedepankan tindakan yang humanis namun tegas.

Ajak masyarakat untuk menghindari kerumunan,  tegakkan disiplin protokol kesehatan, sehingga masyarakat terhindar dari bahaya penyebaran Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember.

Selanjutnya kepada pasukan apel diberikan arahan oleh Waka Polres Jember terkait rencana Petroli dan penindakan hang harus dilakukan pada Pengamanan Tahun baru 2021 ini. (Siswandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here