Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres Dampingi Silaturahmi Kepala BNPT

0
26

JEMBER, BP – Keberadaan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Kabupaten Jember pada Jum’at 23/10/2020 melaksanakan ziarah ke makam Habib Sholeh Bin Muksin Al Hamid di Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, selanjutnya bersilaturahmi ke Padepokan HM Arum Sabil di alamat yang sama, didampingi oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono.

Kepala BNPT Komjen Polisi Boy Rafli Amar hadir bersama rombongannya dari Jakarta diantaranya : , diantaranya Mayjen TNI Hendri P Lubis Deputi Bidang Pencegahan, Irjen Pol Budiono Sandi Deputi Bidang penindakan, Irjen Pol Hamli Habib Sholeh Bin Muksin Al Hamid, disambut Muspika Tanggul bersama keluarga.

Setelah melakukan ziarah ke makam Habib Sholeh Bin Muksin Al Hamid, selanjutnya Irjen Boy Rafli Amar bersama rombongannya bertolak menuju padepokan HM Arum Sabil, yang disambut langsung oleh HM Arum Sabil.

Menyikapi kegiatan tersebut saat dikonfirmasi  Dandim 0824/Jember Letkol Inf la Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa suatu kehormatan bagi kami Forkopimda Jember dimana saat sekarang ini sedang menerima tamu-tamu pejabat tinggi, baik dari Kepolisian maupun  dari TNI AD.

Para Pejabat Tinggi TNI AD saat ini sedang melakukan peninjauan Latihan Posko I dan Simpur Antar Cabang yang diselenggarakan di Markas Brigif Raider 9/Kostrad sejak beberapa hari ini sebagian sudah berada di Kabupaten Jember, dan penutupan latihan terebut dilakukan besuk Sabtu 23/10/2020.

Sedangkan kali ini kita kedatangan tamu dari Kepala BNPT bersama Deputi dan Stafnya, ini merupakan suatu penghormatan bagi kami, tentunya kami menyampaikan selamat datang di wilayah Kabupaten Jember.

Terkait kegiatan-kegiatan tersebut kami bersama seluruh jajaran, tentunya sangat meperhatikan dan mendukung kegiatan-kegiatan beliau-beliau selama berada diwilayah Kabupaten Jember. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here