Curi Celana Dalam Wanita, Pria Tuna Wicara Ini Malah Nangis

0
69
CD
Salah satu warga saat menunjukkan lokasi jemuran yang sering 'dicuri oleh pelaku

JEMBER, BP – Aksi pencurian celana dalam milik wanita yang ada di Perumnas Kencong Permai Dusun Krajan Desa Kencong Kecamatan Kencong, selama ini sudah meresahkan warga, banyak ‘Daleman’milik warga sekitar yang hilang ketika di jemur.

Sangking gemesnya dan gregeten, beberapa wargapun mengintai aksi pelaku yang sudah berkali-kali mencuri ‘daleman’ wanita ini, alhasil, penantian warga berhasil, Senin (22/6/2020) dinihari sekitar 02.00, warga melihat laki-laki dengan membawa sepeda motor sedang ‘ngukuti daleman’ milik warga yang sedang di jemur.

“Saya memang sengaja ingin menangkap basah pelaku yang sering mencuri daleman saya, makanya semalaman sengaja tidak tidur dan duduk dibalik kelambu untuk mencari tau pelakunya, eh ternyata benar, begitu ada yang ambil, saya langsung teriak maling,” ujar Tinna warga sekitar yang sering kehilangan CD dan BH di jemuran.

Tak ayal tertangkapnya pelaku ini mengundang beberapa warga, bahkan warga yang tidak mendapatkan jawaban dari pelaku, alasan ia melakukan pencurian daleman wanita, semakin jengkel dan gregeten sehingga beberapa bogem mentah sempat mendarat di muka pelaku.

Namun, pelaku tetap tidak mau bicara saat diinterogasi warga, bahkan pelaku berusaha berontak sambil menangis saat di pegang warga, akhirnya wargapun menghubungi petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Kencong diproses lebih lanjut.

Brigpol Jumari selaku Bhabinkamtibmas Desa Kencong, langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Kencong.

Usut punya usut, pelaku yang diketahui bernama Isa (24) warga dusun Krajan Wunguan Desa Kencong Kecamatan Kencong Jember ini termasuk diabel Tuna Wicara, sehingga tidak bisa dilakukan pemeriksaan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here