Bersihkan Daun Tebu, Warga Tanggul Temukan Mayat, Begini Ciri Cirinya

0
23851

JEMBER, BP – Warga Dusun Curahputih Desa Patemon Tanggul, Minggu (1/3/2020) siang digegerkan dengan penemuan mayat di kebun tebu milik Sadi, saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

Mayat dengan ciri ciri berjenis kelamin laki laki, diperkirakan umur 40 tahun ini mengenakan jaket warna abu-abu, kaos oblong warna merah, sarung biru songker dengan motif motif kotak kotak, bersandal jepit warna merah dan mengenakan kalung tasbih, ditemukan pertama kali oleh Husni warga sekitar saat membersihkan daun tebu.

“Saat itu saya membersihkan daun tebu, kemudian ada bau menyengat, setelah saya cari ternyata ada mayat yang sudah membusuk, bahkan sebagian besar sudah terlihat tulangnya,” ujar Husen saat menceritakan penemuan ini kepada petugas Polsek Tanggul.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban yang belum diketahui identitasnya ini, petugas membawa mayat tersebut ke RSD dr. Soebandi Jember. “Untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri tersebut, bisa menghubungi Polsek Tanggul,” pungkas Petugas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here