Berbagi dengan Dhuafa Ditengah Pandemi, Ini Tujuan Perum Puri Dharmawangsa

0
93

JEMBER, BP – PT. Pandawa Dharmawangsa Garda pengembang Perumahan Puri Dharmawangsa yang ada di jalan Serangan Desa Bedadung Pakusari Jember, Jumat (9/10/2020) menggelar Bhakti Sosial dengan berbagi bersama Janda, Dhuafa dan Anak Yatim.

Hendro Subandrio selaku Direktur perumahan Puri Dharmawangsa, dalam kesempatan tersebut mengatakan, acara bhakti sosial dengan memberikan sembako dan sejumlah uang kepada janda, dhuafa dan anak yatim piatu ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang tidak mampu dan tinggal disekitar lokasi perumahan yang sedang berkembang.

Terlebih dalam masa pandemi Covid-19, tentu banyak masyarakat yang terdampak dalam segi ekonomi. “Acara bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar, terutama kepada janda, dhuafa dan anak yatim, kami sadar, apalah artinya keuntungan atau profit usaha kami, jika disekitar kita masih banyak warga yang kurang beruntung dari segi ekonomi,” Ujar Hendro.

Hendro berharap, bantuan yang tidak seberapa ini, setidaknya bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar perumahan Puri Dharmawangsa.

Sementara bu Sur (72) warga Desa Bedadung sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari perumahan tersebut, terlebih dirinya yang selama ini hidup sendiri dan hanya mengandalkan bekerja sebagai pengais padi di sawah, merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pihak pengembang perumahan Puri Dharmawangsa.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, bantuan ini sangat berarti bagi kami, mudah mudahan rezeki dan usaha pengembang perumahan selalu diberi kelancaran,” Ujar bu Sur dengan logat Madura. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here