Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19, Kajari Blusukan Bagikan Sembako

0
62
Bawa Sembako Kajari Situbondo Blusukan dari kampung ke kampung (foto/heru)

SITUBONDO BP-Kajari Situbondo Nur Slamet SH, MH bersama Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasubagbin dan Kasi Datun serta Kasi BB blusukan dari kampung ke kampung membagikan semboko kepada masyarakat miskin yang terdampak Pandemi COVID-19, Rabu (14/4/2020).

Keterangan yang disampaikan Kajari Situbondo Nur Slamet SH, MH, mengatakan, untuk membantu meringankan beban ekonomi pedagang asongan, buruh tani abang becak dan karyawan toko yang terdampak COVID-19, enam belas jaksa dan dua belas pegawai Kejaksaan Negeri Situbondo menyumbangkan gajinya selama tiga bulan untuk membeli sembako yang dibagikan kepada mereka.

“Kegiatan ini adalah bentuk sosial para jaksa kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak wabah COVID-19. Pemberian sembako ini kita lakukan bersama-sama dari rumah ke rumah di perkotaan hingga rumah-rumah penduduk di plosok pedesaan,” jelas Kajari Situbondo Nur Slamet.

Pembagian sembako ini, sambung Kajari Situbondo, diharapkan bisa sedikit membantu beban masyarakat miskin yang terdampak wabah COVID-19 secara langsung maupun tidak langsung. “Saya juga berharap masyarakat mau mengindahkan anjuran pemerintah melakukan Physical Distancing demi memutus pendemi COVID-19 yang saat ini melanda Kabupaten Situbondo,” ujranya.

Sekedar informasi sebanyak 350 paket sembako yang di beli dari uang patungan gaji jaksa tersebut dibagikan secara langsung oleh Kajari Situbondo didampingi seluruh Kasi Kejaksaan Negeri Situbondo kepada buruh tani, karyawan yang dirumahkan, tukang becak dan masyarakat miskin yang terdampak wabah COVID-19. her

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here