Ayah Tiri Bilang “Ojo Ngomong Nang Mak e”, ABG di Banyuwangi Hamil 5 Bulan

0
1688
cabulono
Pelaku saat diamankan di Mapolresta Banyuwangi

BANYUWANGI, BP – Usia boleh tua, tapi nafsu masih seperti anak muda, mungkin itu gambaran yang ada di SW (61) laki-laki asal Dusun Kedungsari Desa Gintangan Blimbingsari Banyuwangi Jatim, meski sudah berumur lebih dari setengah abad, SW telah tega menghamili DR (16) tahun yang tidak lain anak tirinya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini pertama kali terjadi pada 2017 silam atau 3 tahun lalu, saat itu, SW yang duduk disamping tempat tidur DR mendekatkan wajahnya ke kepala korban, saat korban terbangun, SW mengatakan kepada DR “Ojo Ngomong Nang Mak e” (Jangan bilang ke Ibu)” ujar SW sambil naik ke atas tempat tidur dan melakukan perbuatan tercela kepada anak tirinya.

Akibat dari perbuatannya, DR pun kini hamil 5 bulan, dan baru mengadukan kepada ibunya, tidak terima dengan perbuatan suaminya, T (43) ibu kandung DR pun melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Banyuwangi.

“Tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban berkali-kali sampai korban hamil 5 bulan. Setelah korban hamil, korban mengatakan kepada ibunya bahwa yang menghamili adalah terlapor. Selanjutnya sang ibu melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Banyuwangi,” imbuh Kombespol Arman.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, SW dijerat dengan UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. “Pelaku sudah kami amankan, berikut barang bukti pakaian milik korban dan tersangka,” pungkas Kapolresta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here